Oh Dasar Betina…

Saat itu, saat aku tidak menyadari bahwa kau telah memperhatikanku..

Mengenang saat itu kau selalu pergi bersamaku…

Dengan candamu, tawamu, marahmu, senyummu…

Aku dulu benar2 tidak tahu…

Saat ini, setelah aku menyatakan cintaku…

Mengapa engkau malah lari menjauh…

Aku datangi rumahmu, kau tidak mau menemuiku…

Aku kirim surat, kau tidak mau membalasku…

Aku hubungi, tidak kau jawab…

Oh dasar betina..

kau seperti burung merpati saja, ku dekati kau lari… ku diam kau menghampiri… (lagu Iwan Fals)

Apa maksudmu?…

Aku ga tahu sekarang, mengapa hatimu begitu keras seperti batu?

“Dasar Betina”…

5 responses to “Oh Dasar Betina…

  1. sepertinya pertamax niy😀

    betina? sukanya gak sama orang po, mas?😆

    yah…begitulah cinta…deritanya tiada akhir😛

  2. Iya ini pertama dan moga2 yang terakhir…

    Apa cinta itu emang begini ya?…

  3. oo.. ceritanya lagi suka sama burung merpati yang betina ya?? *bloon mode ON:mrgreen:

  4. Sepertinya Iyeeee….
    “dasar betina” membuat pejantan ini ga bisa berfikir lebih rasional…

    Sbenarnya buat meluluhkan hatinya rahasianya apa ya?

  5. lanjutkan pantang menyerah …

Leave a Reply

