seaNDainya kaMU maU peRCAya …

apa Yg bisa di ungkaPkan ???
haNya inGin kataKan ,
aKu mengaGumimu …
pEsona tErmegAh yG peRnaH meNguasai haTiKu …
biLa biSa di katakaN sebagai sEbUah keSALaHan ,
kamULah saTu – saTu nya Yg tak pERnah KusesaLi daRi
seKian kesALahan daLam HidupKu …
LihatLah waKtu beRjaLan seMAkin jAuh …
daN aKu maSih meNCintAi seTiaP deTiK iTu ,

yaNg memPerteMUkan aKu deNGAnMu …

maSih sePErti pErtaMa kaLi raSA iTu aDA ,
seDikitPun aKU tiaDA beRubah …
seAndainYA kaMu maU pErcaya …
seAndainYA kaMu biSA pErcaya …
Nb: mesKipUn uDAh beRLaLu , daN diA meNinggaLkan kU deNGAn sMua Luka Itu .
muNgkiN haNYA deNGAn cAra Ini aKu bSA meNGenaNg sMUa Nya …

10 responses to “seaNDainya kaMU maU peRCAya …

  1. hm…

    kalo percaya dikasih apa?πŸ˜‰

    deuh deuh deuh

    font gede kecil…

    khas abege heuheuheuheuueh

    *sok dewasa :p

  2. Kalo percaya… Aku akan memberikan sepenuh cintaku, perasaanku,dan hidupku untuk yang tercinta…

    Tapi cintaku, perasaanku,dan hidupku kepada nya adl dalam rangka mendekatkan ku pada Allah SWT..

    Karena cinta bukan mencari seseorang yang sempurna, tetapi mencari orang yang membuat saya menjadi sempurna. Dan sebaliknya…

    Sudah percaya?…

    Percayalah! Percayalah! Percayalah! heheh…

  3. sip sip, mo jadi pujangga ya?πŸ˜›

  4. Percaya Aja deh Gue…
    Salam Kenal

  5. @ erwin : Saya tdk mau mjd seorang punjangga. Tapi saat cinta itu datang, kata2 itu muncul begitu saja… seolah-olah pujangga beneran…
    heheh…

    @ latip : Memang harus percaya, kalo tidak ??? Ga tau deh akan jadi spt apa…
    Salam kenal jg Mas..

  6. pengalaman pribadi ya kk… salam kenal yachh

  7. iya kok.. aku percaya… SUMPAH…!!!πŸ˜€

  8. heheheh,, kok make kyknya… illfill yachπŸ˜€

  9. @silly: Thanks….. Pake sumpah Sgala…

    @zoel chaniago: Iya… Iya… (udah ga pake kayaknya)
    hehehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s