Aku Mencintaimu Apa Adanya

‘Untukmu Pujaan Hatiku’

Aku mencintaimu apa adanya
Layaknya angin yang setia bertiup semilir
Memainkan helai daun dan rerumputan

Aku mencintaimu apa adanya
Bagai langit yang menerima awan
Terbang melayang menemani

Aku mencintaimu apa adanya
Bagai sungai yang mengijinkan air
Mengalir mengikuti lekuk tubuhnya menuju hilir

Aku mencintaimu apa adanya
Bagai bumi senantiasa setia
Menanti hangat mentari di kala pagi

Aku mencintaimu apa adanya
Melebihi kata-kata yang mampu terucap
Tuk yakinkan bahwa aku mencintaimu apa adanya

Dan aku mencintaimu apa adanya

Mencintai kelebihan dan kekuranganmu
Mencintaimu kini dan nanti…

4 responses to “Aku Mencintaimu Apa Adanya

  1. Masyaolohhhh keren banget!!!

    thanks untuk puisinya yach. this is nice!

    salam,
    silly

  2. buat si Dia harus the best..

    Thanks mampir ya…

  3. Komunitas Sragen

    keren..!! 8)

  4. Trims mampir….
    Salam kenal ya…

Leave a Reply

