Lagu Untuk Calon Isteriku

Tuhan tak pernah mengabarkan kapan kita akan bertemu
Tak pernah pula kita tahu apakah kita pernah bertemu sebelum ini
Yang kutahu aku tak perlu mencarimu
Tak perlu pula tergesa mempercepat perjumpaan kita
Karena akhirnya ku akan menemukanmu

Tuhan tak pernah menciptakan manusia begitu sempurna melebihi rasul-Nya
Tak perlu sebuah ikatan jika masing-masing telah sempurna
Yang kutahu bahwa aku berbeda dari yang lain
Yakinku bahwa engkau juga belum tentu sama dengan mereka
Karena itu maka kita adalah pasangan yang tepat untuk saling melengkapi

Tuhan telah menciptakan kita sejak dari bayi yang lemah
Kemudian mengajari kita cara hidup di dunia
Yang kutahu ada banyak hal yang belum kuketahui
Tak tahu pula bagaimana aku akan memperlakukanmu
Dari sana aku belajar agar menjadi lebih baik saat mendampingimu

Tuhan tidak memberitahu apakah aku akan bahagia bersamamu
Jika itu terjadi, tak akan ada lagi tangis patah hati
Yang kutahu kita sedang berusaha
Menghadapi kehidupan dengan segala suka-dukanya
Karena dari sana kita akan semakin kuat menghadapi badai saat bahtera rumah tangga kita telah berlayar

Tuhan telah menjodohkan aku denganmu
Merencanakan perjumpaan dan jalan hidup yang akan kita lalui
Yang kutahu itu semua bukan tanpa tujuan
Maka kuatkan jika aku mulai menjauh dari ridha dan cinta-Nya
Karena dengan itu aku pasti akan selalu mencintaimu

~lintasan pikiran saat nyuci baju~

2 responses to “Lagu Untuk Calon Isteriku

  1. Salam kenal aja..

  2. puisinya nyeni..

Leave a Reply

