Percaya Pada Kemampuan Diri

Kita (manusia) diciptakan oleh Allah dari setetes mani (sperma) yang bertemu dengan sel telur. Lalu membentuk segumpal daging yang menempel di rahim sang ibu hingga lahir menjadi bayi. Semua proses menjadi segumpal daging, membentuk organ, dan sel membunuh diri sendiri berjalan dengan sendirinya yang sesuai denga ketetapan Allah. Tidak akan pernah terjadi kesalahan selain kehendak-Nya. Manusia terlahir sangat mulia dari makluk Allah lainnya: malaikat, jin, dan syetan.Diberi akal, nafsu dan rupa yang sempurna. Terlahir sebagai winner dari kompetisi yang hebat mengalahkan milyaran sel sperma lainnya. Kemudian lahirlah manusia ke bimi ini.
Lalu sebenarnya apa misi/ tugas  manusia  di  muka bumi ini?

Allah menciptakan manusia bukan tanpa tujuan. Manusia diciptakan Allah membawa misi untuk menjadi Khalifah (Pemimpin/Pengatur) di muka bumi ini.  ”Ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada para Malaikat: ”Sesungguhnya Aku hendak menjadikan seorang khalifah di muka bumi.” Mereka berkata: ”Mengapa Engkau hendak menjadikan (khalifah) di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan padanya dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji Engkau dan mensucikan Engkau?”. Tuhan berfirman: ”Sesungguhnya Aku mengetahui apa yang tidak kamu ketahui”(Al-Baqarah:30)

Percayalah bahwa Allah menciptakan manusia dengan Akal pikiran yang menjadikan manusia menjadi mahluk tertinggi dibandingkan dengan makhluk yang lain (jin, syetan, hewan dan tumbuhan).

2 responses to “Percaya Pada Kemampuan Diri

  1. setuju bosss, mampir nich aye.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s